Rabu, 19 Juli 2017

"REVIEW" Cetaphil Oily Cleanser


"REVIEW" Cetaphil ( Oily Skin Cleanser ) 


Assalamualaikum...  πŸ™‹

 Siapa yang suka Make up? Kalo kalian suka make up berarti sama ya kayak aku πŸ˜… "hehehe"


   Cerita dulu ya,, aku ini paling suka banget make up kalo keluar rumah, kayaknya udah jadi kebiasaan aku "hahahaha" πŸ˜‚ sebenarnya aku jerawat udah lama banget ya udah dari SMP, cuma jerawatan yang paling parah itu setelah aku menikah,, "crazy" jerawatan nya itu jerawat yang gede-gede gitu loh 😁 yaitu jerawat batu (Acne conglobata)...

Ok udah ya ceritanya kalo di terusin nanti aku malah jadi curhat 😁 πŸ˜‚
Kali ini aku mau "Review" sabun cuci kesukaan aku (udah cinta banget malahan mah) ☺,  udah puluhan Facial Foam yang pernah aku coba tapi gak ada yang bisa buat mengurangi masalah di wajah aku, dan akhirnya aku cari-cari review di google Facial Foam yang bagus buat wajah berjerawat plus bekas jerawat,,,  dan akhirnya aku aku menemukan "CETAPHIL"..

   so, aku nyari2 di Online Shop (aku beli di Lazada.com) karena si CETAPHIL ini masih susah banget kalo kita nyari di Supermarket,, tapi sekarang aku lihat di Watshon, Guardian, Berastagi Supermarket, Century, The Foodhall, Grand Lucky, Kemchicks PP, AEON , Apotik Kimia Farma, Apotik Melawai udah ada.

Ini Penampilan depannya

Kalo makeup berguna untuk menyempurnakan riasa wajahmu, skin care berguna untuk merawat dan menutrisi kulit wajah sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Pemilihan skin care yang tepat dan penggunaan yang rutin akan memberikan dampak positif pada kulit kita. Cleanser dari Cetaphil ini sudah aku gunakan kurang lebih Satu bulan. 

Tampilan belakang 

Dari segi kemasan bentuknya biasa saja, botol warna putih dengan berbagai keterangan tulisan berwarna biru. Kemasannya travel friendly padahal isinya lumayan banyak yaitu 125 ml.


Untuk mengeluarkan isi produknya kamu hanya perlu membuka tutup bagian atasnya. Tenang..tutupnya aman kok, nggak akan bocor kalo kamu bawa produk ini di dalam tas.


Cetaphil Oily Skin Cleanser ini sudah terbukti aman digunakan untuk semua umur dan semua jenis kelamin.hehehe jadi kalo ada cowo mau pake monggo. Teksturnya sendiri gel cair berwarna bening dan nggak memiliki bau sama sekali. Busa yang dihasilkan sangat sedikit berbeda dari kebanyakan cleanser pada umumnya. Tapi hal ini malah bagus karena biasanya cleanser yang menghasilkan banyak busa itu kandungan detergen dari sabunnya tinggi.


Setelah menggunakan Cetaphil Oily Skin Cleanser secara rutin di pagi dan malam hari sebelum tidur, hal pertama yang aku rasakan kulit wajah menjadi lebih lembut. Kalo biasanya setelah pake cleanser kulit jadi kering dan sedikit meregang, yang ini nggak sama sekali. Malahan setelah dibilas menggunakan air kulit jadi terasa kenyal dan lembab. 

Setelah aku memakai si CETAPHIL ini selama Satu Bulan aku ngerasa jerawat aku berkurang,  kulit berminyak pun mengurang, apalagi setelah bangun pagi udah gak minyakan kayak gorengan deh πŸ˜‚ 😁

Ok sekian review kali ini ya,, See you on my next post 😘 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar