Jumat, 14 Juli 2017

"REVIEW" Oxy Anti Pimple Mark Gel ▪SKINCARE▪

"SKINCARE" Review Oxy Anti Pimple Mark Gel (+whitening)|| Untuk menghilangkan bekas Jerawat




Assalamualaikum... πŸ‘‹

Halo, hari ini aku baru dapet salah satu produk dari Oxy yaitu "Oxy Anti Pimple Mark Gel",  sebenarnya aku belum pernah pakai si oxy ini πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi gpp ya hari ini aku hanya akan review produknya saja dan review pemakaiannya nyusul ya nanti πŸ˜„ huhuhu

Ini dia penampakan dus si oxy anti pimple mark gel


Dan ini dia penampakan dalamnya heheh

Lalu apa itu OXY Anti Pimple Mark?
OXY Anti Pimple Mark membantu meringankan tanda jerawat dan bintik hitam, membantu mencegah kerusakan, menghaluskan kulit, dan merevitalisasi sel kulit.

Setelah membaca OXY Anti Pimple Mark saya memutuskan untuk mencobanya. Saya beli di online shop sekitar Rp 80.000 untuk 12gr.


Ingredients: water, alcohol, butylene glycol, glycerin, PEG-40 hydrogenated Castro oil, arbutin, triethanolamine, ascorbyl glucoside,  carbomer, tocopherol acetate, allantoin, propylene glycol alginate, cetrimonium bromide, BHT, pyridoxine HCL, salicylic acid, disodium, EDTA, O-cymen-5-0l, methyiparaben, fragrance,  propylparaben.



OXY Anti-Pimple Mark Gel memiliki kandungan Vitamin C dan anti oksidan yang tinggi, yang membantu meringankan tanda jerawat dan bintik hitam. Ini juga mengandung arbutin yang secara efektif mencerahkan dan menyeimbangkan ulang warna kulit. Sangat cocok untuk semua jenis kulit. 

Menurut aku tube nya lucu 🐣 hehe

Penampakan belakang

Jadi masih di segel ya guys,, ialah lo kira beli nya bekas gitu πŸ˜‚ 


Dan menurut aku sih ini lubangnya kegedean,  so hati hati ya buat kalian yang mau pake,,  biar gak kebanyakan.. 



Yang aku suka isi  nya ini berbentuk Gel bening kayak di fhoto

Gel itu sendiri transparan dan tidak memiliki aroma apapun. Karena transparan, gel bisa diaplikasikan sebelum atau sesudah make up pada spot yang ditargetkan. Secara pribadi, saya lebih suka menerapkannya pada area yang ditargetkan setelah langkah toner dalam rutinitas pembersihan saya.


Setelah di aplikasinya,, 

Cara Pemakaian : Cuci / bersihkan muka, lalu keringkan. Oleskan OXY Anti Pimple Mark Gel pada bekas jerawat dan noda hitam secara merata. Gunakan sekali sehari dahulu, setelah itu tingkatkan ke dua kali sehari.

• Mengandung Ascorbyl Glucoside untuk mencerahkan bekas jerawat
• Mengandung Allantoin untuk menghaluskan kulit
• Isopropyl Methylpehnol untuk mencegah bekas jerawat
• Asam salisilat untuk membersihkan pori dan mengelupas sel kulit mati
Untuk mencerahkan bekas jerawat dan noda hitam 

Dan itulah review dari saya tentang si OXY ini dan untuk review pemakain nya akan menyusul ya nanti.. 

ASSALAMUALAIKUM...  
Untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar di bawah..  



7 komentar:

  1. Nama online shop nya apa ya kira2 kalo boleh tauu ??Makasihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di skii_indonesia88 coba atau shopee glamglow id chat aja aku beli disana

      Hapus
    2. Di shoppe banyak say 😊

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hai kak lupin.. InsyaAllah aman, soalnya waktu pakai oxy pimple Mark ini aku juga kondisi sedang menyusui πŸ˜ŠπŸ˜‰

      Hapus
  3. Kak jerawatku besar besar merah.. Apakah bisa cepat hilang bekasnya klw pakai ini?
    Dan aku jg pake sunblock setelah ini boleh ga?
    Makasi

    BalasHapus
  4. ini dipake setelah mandi atau sblum ya makais

    BalasHapus